Posted by : Dull Jun 19, 2013

(アオダ, Aoda)
Debut:
  • Manga : Chapter #633 *Muncul baru di Manga
Personal:
  • Gender : Jantan
  • Spesies : Ular
  • Klasifikasi : Hewan Kuchiyose
Penampilan:
Aoda menyerupai ular dengan jenis Anaconda dan memliki ukuran tubuh yang sangat besar. Aoda juga memiliki celah lubang hidung raksasa di bagian wajahnya.

Kepribadian:
Tidak seperti beberapa ular pendahulunya, Aoda tampaknya memiliki sifat yang santun dan sangat hormat kepada orang yang memanggilnya, seperti yang ia tunjukkan saat memanggil Sasuke Uchiha dengan akhiran -sama (panggilan untuk orang yang dihormati dalam bahasa Jepang).

Kemampuan:
Sebagai ular, Aoda memiliki pergerakan yang sangat cepat dan gesit walaupun ia berukuran sangat besar, terbukti ia mampu menghindari setiap serangan dan melewati seluruh pasukan musuh.

Perang Dunia Shinobi Keempat:
Aoda muncul pertama kali saat ia dipanggil Sasuke di Perang Dunia Shinobi Keempat, Aoda muncul bersama dengan Katsuyu dan Gamakichi yang dipanggil oleh Sakura dan Naruto. Aoda digunakan oleh Sasuke untuk meluncur melewati mini Juubi di mana ia berhasil melakukannya dengan mudah. Saat Sasuke menaiki Aoda dikepalanya, Sasuke memanfaatkan waktu itu untuk mengaktifkan Susano'o lalu melepaskan Enton: Susano'o Kagutsuchi yang ditargetkan untuk menyerang tubuh asli Juubi.

Source: Dunia Naruto Indonesia

Leave a Reply

Bila Ada Masalah Atau Pertanyaan, Silakan Tanyakan, Dan Berikan Komentarnya. Saya Juga Tidak Selalu Online Jadi Berikan Komentar Anda Dengan Pantas.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Dark Cyber Squad - Powered by Blogger - Original Designed by Johanes Djogan - Re-Designed by Hafizh-Blog