Posted by : Dull Sep 15, 2012

Bosen kalo share nya tentang anime terus. Sekarang saya ingin share aplikasi Android. Aplikasi ini saya ambil dari Bagas31 beserta screenshotnya. Aplikasi ini sangat mirip dengan Blackberry Messenger, yaitu LiveProfile. Aplikasi ini tidak hanya didedikasikan untuk Android, namun Platform seperti iPhone dan Blackberry juga bisa memakainya, sehingga sang pengguna bisa melakukan interaksi yang lebih luas dengan para pengguna LiveProfile yang berbeda Platform. Tidak kalah canggih, LiveProfile ini juga mempunyai PIN untuk mengenali Identitas sang pemilik Akun seperti hal-nya BBM.

Screenshot:

Download:
download[4]

Status: Tested (Samsung Galaxy Young & Pocket)
Sedangkan untuk pengguna Blackberry bisa langsung pergi ke Blackberry App World dan untuk pengguna iPhone juga bisa pergi ke App Store yang bisa didownload secara Gratis.

Untuk yang ingin berinteraksi dengan saya (Admin - DCS), Bisa Add PIN LiveProfile saya : LPZDUNZH

Semoga Bermanfaat. :)

Sumber

{ 1 komentar... read them below or add one }

Bila Ada Masalah Atau Pertanyaan, Silakan Tanyakan, Dan Berikan Komentarnya. Saya Juga Tidak Selalu Online Jadi Berikan Komentar Anda Dengan Pantas.

- Copyright © 2013 Dark Cyber Squad - Powered by Blogger - Original Designed by Johanes Djogan - Re-Designed by Hafizh-Blog