Posted by : Dull Aug 18, 2012

Slamat malam sob.. di malam yang cukup dingin ini saya ingin me ngeshare sebuah cheat Ninja Saga yang masih hangat.. :D
Saya dapat cheat ini dari Cheat-afrix.. Sebenar nya saya sendiri belum mencoba cheat ini.. tapi saya yakin cheat ini 100% work.. hehe..







Screen Shot:


Ok langsung aja kita ke turor nya..

Peralatan:





Caranya:


  1. Buka Fiddler
  2. Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
  3. Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
  4. Buka SWF yang telah kamu download tadi
  5. Drag/Seret SWF File tadi ke kolom Fiddler
  6. Setelah itu bersihkan chace
  7. Buka Ninja Saga lalu pilih karakter yang ingin kamu mainkan
  8. Masuk ke ACADEMY
  9. Hapus 1 *
  10. Enjoy Cheating.. ^_^


Password:
dcs-xp


Cara bersikan chace:


  • Untuk Mozilla Firefox : Tools -> Options -> Advanced -> Pilih Network Tab -> Clear Now -> Klik OK
  • Untuk Google Chrome : Pilih icon yang berada di pojok kanan atas (sebelah bintang) -> Options -> Under the Hood -> Clear Browsing Data -> Empty the cache -> Clear Browsing Data



Sumber

Leave a Reply

Bila Ada Masalah Atau Pertanyaan, Silakan Tanyakan, Dan Berikan Komentarnya. Saya Juga Tidak Selalu Online Jadi Berikan Komentar Anda Dengan Pantas.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Dark Cyber Squad - Powered by Blogger - Original Designed by Johanes Djogan - Re-Designed by Hafizh-Blog