Posted by : Dull Aug 18, 2012




Hal yang menarik adalah pergantian nomor yang dialami Ricardo Carvalho dan Nuri Sahin. Musim ini, Fabio Coentrao akan menggunakan nomor punggung 5 yang sebelumnya dikenakan Sahin.

Sementara itu, Carvalho harus merelakan nomor punggung 2 yang musim lalu dimilikinya untuk dipakai Raphael Varane. Seorang bek yang masih berusia 19 tahun.

Tentu saja kenyataan ini semakin mencuatkan rumor bahwa keduanya akan segera meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu. Saat ini, mereka didaftarkan dengan nomor berurutan, Sahin memakai nomor 15 dan Carvalho nomor 16.

Sahin sedang diminati klub Premier League, Arsenal. Mourinho diketahui sudah menginjinkannya untuk bergabung dengan tim besutan Arsene Wenger ini.

Sementara itu, Carvalho diyakini akan menjadi bagian dari kesepakatan transfer Luka Modric dari Tottenham Hotspur. Sedangkan Kaka yang dikait-kaitkan dengan AC Milan, tetap mengenakan nomor punggung 8.

1.- I. Casillas,
2.- Varane,
3.- Pepe,
4.- Sergio Ramos,
5.- F. Coentrao,
6.- Khedira,
7.- Ronaldo,
8.- Kaka,
9.- Benzema,
10.- Oezil,
11.- Granero,
12.- Marcelo,
13.- Adan,
14.- Alonso,
15.- Sahin,
16.- Carvalho,
17.- Arbeloa,
18.- R. Albiol,
20.- Higuain,
21.- Callejon,
22.- Di Maria,
24.- Lass,
29.- Morata,
35.- Jesus Fernandez

Sumber

Leave a Reply

Bila Ada Masalah Atau Pertanyaan, Silakan Tanyakan, Dan Berikan Komentarnya. Saya Juga Tidak Selalu Online Jadi Berikan Komentar Anda Dengan Pantas.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Dark Cyber Squad - Powered by Blogger - Original Designed by Johanes Djogan - Re-Designed by Hafizh-Blog